Ciri" penyuka sesama jenis


Kali ini saya akan Menge-share Ciri-Ciri Penyuka Sesama Jenis atau sering di sebut Maho

Artikel ini saya dapat dari KasKus < [klik] tetapi jangan sebagai Patokan kalau yang bertingkah seperti yang di uraikan TS dari KasKus adalah murni Benar


Pada Kodrat-nya Manusia Suka dengan Lawan Jenis [Cowok dengan Cewek]

langsung aja mari kita simak apa yang di uraikan si Ts dari KasKus



Ciri-Ciri Penyuka Sesama Jenis

Mungkin kamu punya teman yang letoy? atau suka menyendiri? wah perlu curiga nih, jangan-jangan dia penyuka sesama jenis, nah lo…..  Biar gak salah coba intip ciri-ciri di bawah ini kawan,


PAKAIAN
Biasanya para cowok yang suka memakai baju ketat, cincin di jari tengah dan berselop putih itu ciri cowok penyuka sesama jenis. Sedangkan cewek yang suka sesama jenis umumnya ada yang agak toboy dan ada yang feminin banget.



PENYENDIRI
Ciri lain dari penyuka sesama biasanya suka menyendiri dan jarang mau bergaul dengan orang lain. Selain itu bakal ngerasa lebih nyaman bergaul dengan teman sejenis, karena merasa adanya kesamaan presepsi, minat dan kesamaan-kesamaan yang lainnya. Hati-hati kawan, siap-siap ditembak yah,,, 


CARA MEMANDANG
Ciri yang ini biasanya mudah diketahui. Jika ada teman kamu yang diam-diam ciri-curi pandang ngelihatin kamu wah patut dicurigai nih,  Kadang jika kamu ada di samping dia, dia bakal elus-elus kaki kamu…

TINGKAH LAKU
Nah mungkin yang ini bisa langsung di uji kawan. Jika ada teman cowok kamu yang pas memegang cangkir jari kelingkingnya lentik, wah bisa jadi dia seorang gay yang jadi ceweknya. Trus ciri lain dari gay biasanya bertindik ditelinga kanan saja , 

So, mulai sekarang perhatikan cara tatapan dan pandangan temanmu terhadapmu...

0 komentar:

Poskan Komentar

Shopping Online